Senin, 30 Maret 2015

Ojt setukpa 16

Siswa Setukpa Angkatan ke- 16 Mengadakan OJT di Lanud Adisutjipto

Pentak Lanud Adi - 26/11/2013

Kapentak Lanud Adisutjipto Mayor Sus Hamdi Londong A, S.S sedang memberikan arahan dan bimbingan kepada Siswa Setukpa A-16 yang melaksanakan OJT di Satuan Kerja Pentak Lanud Adisutjipto.

Siswa Sekolah Pembentukan Perwira Angkatan ke-16 (Setukpa-16) dari Skadik 401 Lanud Adi Soemarmo yang terdiri dari berbagai korps seperti korps Elektronika, Polisi Militer, Khusus, Administrasi, Kesehatan, Perbekalan, Teknik dan Pasukan mengadakan On The Job Training (OJT) di Lanud Adisutjipto. Kedatangan rombongan dari Skadron Pendidikan 401 Lanud Adisoemarmo ini disambut langsung oleh Kepala Dinas Personel Lanud Adisutjipto Kolonel Pnb Erwan Andrian di halaman Dinas Personel Lanud Adisutjipto, baru-baru ini.

Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Agus Munandar, SE dalam sambutannya yang dibacakan Kadispers Lanud Adisutjipto mengatakan bahwa Pangkalan Udara Adisutjipto sangat refresentatif untuk pelaksanaan OJT. Lebih lanjut Danlanud Adisutjipto mengatakan gambaran umum tentang tugas pokok Lanud Adisutjipto yaitu menyelenggarakan pendidikan Sekolah Penerbang, Sekolah Navigator, Sekolah Instruktur Penerbang dan Sekolah Instruktur Navigator serta Sekolah Pembentukan Bintara Wara di Kaliurang. Diharapkan dengan kegiatan OJT, siswa Setukpa Angkatan ke-16 mendapat gambaran yang utuh terhadap tugas-tugas yang akan diemban kelak dan dapat menampilkan citra yang terbaik melalui sikap, prilaku, tutur kata maupun etos kerja sehingga menjadi tauladan para siswa dimanapun akan ditugaskan.

Kegiatan OJT ini diikuti 149 siswa yang dibagi 2 lokasi yaitu Lanud Adisutjipto sebanyak 137 siswa dan Satrad 215 Congot sebanyak 12 siswa. Untuk Lanud Adisutjipto ke 137 siswa terbagi 124 siswa Setukpa Pria dan 13 siswa Setukpa Wara. Rombongan dipimpin oleh Komandan Skadik 401 Mayor Pnb Erick Rofiq Nurdin dan diikuti 9 orang pendamping. Kegiatan OJT ini akan dilaksanakan selama lima hari, mulai hari Senin (25/11) sampai dengan Jumat (30/11).

Hadir pada apel penerimaan siswa Setukpa Angkatan ke-16 antara lain Komandan Kaintelpam, KGPL, Kasibintal, Kapentak, Kaada, Kasisarban, Kasenkom, Para Instruktur serta pendamping siswa Setukpa Angkatan ke-16. (OJT siswa Setukpa A-16, Korp Pentak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Candiprasta free sms

Your browser does not support frame.